Kamis, September 17, 2009

cara membuka FACE BOOK yang di belokir server ....


caranya mudah ko langkah pertamanya :
- silahkan siapkan kopi panas /susu di meja mu ... lalu kue ... roko ( bagi peroko ) - silahkan siapkan otak dan atur napas anda dikarnakan ini akan tegang sekali jika salah saja komputer akan meledak - siapkan mata lirik kiri lirik kanan jangan sampai ada orang yang tau ( karna jika tau urusanya dengan polisi .... weww ... hahahhahaha ) - klik kanan di tombol start - lalu ke explore - lalu klik yang bertuliskan WINDOWS - lalu klik SISTEM 32 - lalu klik drivers - lalu etc - lalu anda kan menemukan di kanan yang bertuliskan lmhosts ..lalu klik kanan stelah klik kanan klick lagi properties - di attributesnya centangan read-only nya dan hidden nya - lalu klik tools di atas sebelah kanan - lalu klik folders option - lalu ke view - pindahkan bulatan biru kecil ke show hidden files and folders - klik lach ok - lalu akan muncul hosts lalu doble klik ya tulisan itu - akan ada noteped lalu silahkan klik notepednya - jika sudah keluar data di noteped nya hapus tulisan facebook nya
nah selamat mencoba kawann ... untuk tanda terimakasih anda silahkan add alamat facebook gua alamat emai gua ( harie_tea18@yahoo.co.id ) lalu add juga mafia wars gua klo engga gua sumpain loe agarr loe jomlo seumur hidup sumpah gua doain loe ...



hanya sedikit kata ADD FACE BOOK gua di alamat email harie_tea18@yahoo.co.id ,kita main mafia wars jangan lopa lue harues jadi crew gua okok sebelimnya makasichh untuk sebelumnya .... ilmu adalah rizki jika gurumu berkata maka laksanakan lah karna doa guru tu nyata

Tidak ada komentar: